Bupati Tebo Hadiri Paripurna Penyampaian Pidato Gubernur Terpilih

Suaratebo
Bupati Tebo Hadiri Paripurna Penyampaian Pidato Gubernur Terpilih

 

Suaratebo.net, Tebo - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Sambutan Gubernur Jambi Masa Jabatan Tahun 2021- 2024, Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (09/07/2021).

Sebagaimana diketahui bersama pada Rabu (07/07/2021) lalu dilakukan pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Dr. H. Al Haris S. Sos. MH dan Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M. Pd. I. di Istana Negara.

Bupati Sukandar bersama sejumlah Bupati/ Walikota lainnya dan Forkopimda Provinsi serta pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi mendengar sambutan pada Rapurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Dalam pidatonya tersebut Al Haris menyampaikan bahwa untuk membangun Jambi Mantap perlu sinergi dari semua komponen masyarakat di provinsi jambi.

“Hari ini adalah momen bersejarah untuk negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dimana dimulainya era Jambi Mantap dibawah naungan Rahmat Allah SWT tanpa adanya sekat dan batas kelompok tertentu. Mari bersama kita majukan provinsi kita tercinta ini.” ujar Al Haris.

Selanjutnya dalam pidato tersebut Al Haris menyampaikan sejumlah rencana pembangunan yang akan beliau canangkan di masa kepemimpinannya. Tentunya rencana tersebut selaras dengan visi misi pasangan tersebut.

Dalam rapurna yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tersebut, Al Haris mengajak seluruh komponen untuk meninggalkan atmosfer kompetisi dan berfokus terhadap pembangunan di Jambi

 

Pos Terkait