Beredar Dua Nama Cakades Pasar Terusan Berpeluang Besar Jadi Kades

Iklan


Beredar Dua Nama Cakades Pasar Terusan Berpeluang Besar Jadi Kades

Kamis, 15 Juli 2021 | 15.7.21 WIB


Batanghari, Suaratebo. Net - Hiruk pikuk pesta demokrasi pemelihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Batanghari yang akan dibgelar pada Bulan Agustus 2021 mendatang saat ini memasuki tahap penetapan daftar pemilih tetap (DPT). 

Di Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian sendiri beredar dua dari lima nama yang mengikuti pilkades serentak di Desa Pasar Terusan digadangkan-gadangkan berpeluang besar menjadi kepala desa.

Kedua nama tersebut tertuju kepada calon nomor urut 3 bernama Atiq, yang mana Atiq merupakan petahana Kepala Desa Pasar Terusan. Sementara, satu nama lagi yaitu Cakades nomor urut 5 atas nama Ali Alharakan.

Hal ini sampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Desa Pasar Terusan H. Tarmizi. Menurutnya, kedua calon kades ini mempunyai peluang besar dari pada calon kades lainnya.

"Kalo menurut sayo ada duo namo, pertama Atiq mantan kades kito yang lamo dan yang kedua Harakan," kata H. Tarmizi, pada Kamis (15/07/2021).

Menurut H. Tarmizi, bahwa calon nomor urut 3 dan 5 mempunyai peluang yang sama. Kalau nomor urut 3 ini tidak menutup kemungkinan tim nya yang lama masih menginginkan Atiq menjadi kades, sedangkan Harakan mempunyai peluang besar selain visi-misi nya yang lebih mendekatkan ke masyarakat, ia juga mempunyai massa yang cukup banyak.

"Siapapun yang nantinya jadi Kades saya harap dapat melaksanakan tugas dengan baik kepada masyarakat," tutupnya. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beredar Dua Nama Cakades Pasar Terusan Berpeluang Besar Jadi Kades

Trending Now

Adsen