Sekda Batanghari Hadiri Penyuntikan Vaksin Massal Terhadap 1.168 Lansia

Iklan

Sekda Batanghari Hadiri Penyuntikan Vaksin Massal Terhadap 1.168 Lansia

Selasa, 08 Juni 2021 | 8.6.21 WIB Last Updated 2021-06-14T01:59:53Z

Batanghari, Suaratebo,net - Sebanyak 1.168 orang lanjut usia (lansia) di suntik vaksin oleh tim Gugus tugas covid-19 Kabupaten Batanghari. Penyuntikan vaksin secara serentak terhadap lansia ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid yang sempat menghebohkan warga Batanghari beberapa waktu lalu.

Penyuntikan vaksin secara massal ini dipusatkan di Aula kantor Camat Muara Bulian, pada selasa (08/06/2021). Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Sekretaris Daerah Batanghari M. Azan, Asisten Setda Batanghari, Kepala BKPSDMD, Lurah pasar baru, Lurah Muara Bulian, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, M. Azan, mengatakan bahwa para lansia yang suntik vaksin di undang dari 110 Desa dan 14 Kelurahan. Adapaun para lansia ini di tempatkan di 17 puskesmas, sedangkam jumlah para lansia yang di vaksin berjumlah 1.168 orang.

"Jumlah peserta ini akan terus bertambah, dan saya berharap kepada tim gugus tugas covid-19 agar gencar-gencar mensosialisasikan demi mencegah penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Batanghari," pinta Azan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batanghari dr. Elfi Yennie mengatakan kegiatan ini adalah launcing dari pekan vaksinasi lanjut usia (lansia) se- Provinsi Jambi.

"Ini adalah gerakan serentak di 17 tempat atau Puskesmas yang ada di Kabupaten Batanghari dan untuk sasaran hari ini berjumlah 1.168 lansia,” Tutup Elfie. (ST,Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Batanghari Hadiri Penyuntikan Vaksin Massal Terhadap 1.168 Lansia

Trending Now

Iklan