Pemkab Batanghari Peringati HANI Bersama Wakil Presiden Melalui Vidcon

Bangzie
Pemkab Batanghari Peringati HANI Bersama Wakil Presiden Melalui Vidcon


Batanghari, Suaratebo.Net - Bertempat di ruang kaca Pendopo rumah dinas Bupati, Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar Peringatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 tingkat nasional, Senin (28/06/2021).

Puncak peringatan HANI tersebut langsung diikuti oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, Kepala BNNK Batanghari, Kepala BNNK Batanghari, AKBP M Zuhairi , Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin dan unsur Forkompinda.

Dalam pidato Wakil Presiden RI , KH Ma’ruf Amin dirinya meminta agar seluruh lapisan masyarakat dapat pemberantasan narkoba supaya dilingkungan tetap bersih. Dan dirinya juga kepada pihak terkait agar bergandeng tangan untuk memberantas narkotika menuju "Indonesia Bersinar".

Usai mendengar pidato wakil Presiden, dalam kesempatan itu Bupati Fadhil Arief juga menharapkan kepada masyarakat terutama generasi muda Batanghari agar mejauhkan diri dari Narkoba.

"Kelompok milenial dan remaja sangat rentan dengan penyalahgunaan narkoba. Maka dari itu, jauhi yang namanya narkoba," ujar Bupati.

Menurut Bupati, agar kaum milenial jauh dari Narkoba, dirinya meminta agar kaum milenial membuat kegiatan positif di lingkungan sekitar. Dan memanfaatkan perkembangan digital untuk mendapatkan rizki yang halal.  

"Meskipun di tengah pandemi, seharusnya tidak membuat kita berhenti berkreasi dan berinovasi. Misalnya memanfaatkan dunia digital untuk mencari rezeki, menciptakan konten-konten kreatif lewat berbagai aplikasi, dan lain-lain," pungkasnya. (ST, Zie)

Pos Terkait