DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pendapat Fraksi Ranperda LKPJ Anggaran 2020

Iklan

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pendapat Fraksi Ranperda LKPJ Anggaran 2020

Suaratebo
Senin, 21 Juni 2021 | 21.6.21 WIB


Suaratebo,net- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Senin (21/6/2021), kembali mengelar paripurna masa sidang kedua dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi -fraksi DPRD Kabupaten Tebo terhadap nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranpeda) Kabupaten Tebo tentan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2020. 

Kali ini, paripurna   dipimpin oleh Ketua 1 Aivandri AB didampingi Wakil ketua II Syamsul Rizal juga menjadi Juru Bicara (Jubir) 7 fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Tebo. Meskipun banyak masukan, Kritikan  dan saran dari masing masing-masing fraksi LKPJ tahun 2020 Bupati dapat disetujui. 

Kemudian Aivandri juga memberikan waktu dan kesempatan kepada pimpinan kepala daerah dalam ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan.  Dalam sambutan Wabup menyampaikan aspirasi dan kerja sama eksekutif dan legislatif yang selam ini selalu bersama membangun Tebo.

"Semua rekomedasi , saran, masukan dan kritik. Sebagai kepala daerah akan kami tindak lanjuti semi memajukan pembangunan daerah. Kami berkomitmen semua poin yang disampaikan akan ditindaklanjuti, " paparnya. 

Hadir saat paripurna , selain para wakil ketua DPRD, Bupati dan Wabup. Paripurna masa sidang kedua dihadiri 29 anggota dewan dari jumlah 35 orang, Sekda, para asisten, staf ahli, unsur forkomfinda , para kepala OPD, unsur pertikal lainnya, dan tamu undangan lainnya.(Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pendapat Fraksi Ranperda LKPJ Anggaran 2020

Trending Now

Adsen