Wartawan Bakal Ramaikan Pilkades di Bajubang Laut

Iklan

Wartawan Bakal Ramaikan Pilkades di Bajubang Laut

Senin, 10 Mei 2021 | 10.5.21 WIB Last Updated 2021-05-10T06:15:07Z

Suaratebo,net. Batanghari - Setelah mendapat dukungan dari keluarga dan warga, Joni Firdaus yang merupakan wartawan senior di Batanghari akhirnya menyatakan sikap untuk bertarung pada Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Bajubang laut, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Pria kelahiran Batanghari 30 Desember 1989 yang saat ini bertugas sebagai wartawan liputan di Kabupaten Batanghari siap meramaikan pilkades serentak yang rencananya akan digelar pada Agustus mendatang dan diikuti sebanyak 62 Desa.

"Bismillahirrohmanirrohim, saya siap maju pada Pilkades tahun ini" ujar Joni Firdaus, saat dikonfirmasi, Senin (10/05/2021).

Joni mengaku bahwa tekad ia ingin bertarung pada Pilkades serentak nanti bukan secara tiba-tiba, namun berkat permintaan dari keluarga dan masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi orang nomor satu di Desa Bajubang laut.

"Semangat saya muncul setelah banyak warga yang minta saya maju pada pilkades nanti," terang Joni.

Ditanya apa rencana jika nantinya terpilih menjadi Kades Bajubang laut, dirinya tidak mau banyak berbicara dulu terkait apa rencananya nanti. Yang jelas dirinya akan berbuat yang terbaik untuk Desa Bajubang laut.

"Soal rencana di Desa nanti dulu, kini saya fokus bagaimana bisa bertarung nanti," pungkas Joni (ST/Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wartawan Bakal Ramaikan Pilkades di Bajubang Laut

Trending Now

Iklan