Tak Ingin Diekspose, Namun Aksi Mereka Tertangkap Kamera, Ini Yang Mereka Lakukan

Iklan

Tak Ingin Diekspose, Namun Aksi Mereka Tertangkap Kamera, Ini Yang Mereka Lakukan

Suaratebo
Sabtu, 08 Mei 2021 | 8.5.21 WIB Last Updated 2021-05-08T15:10:37Z

Suaratebo.net, Tebo - Bulan Ramadhan dan dimasa pandemi bahkan masa sulit, tak menyurutkan niat seseorang untuk berbagi dan berbuat baik, seperti yang dilakukan oleh The First Two Thousand and There (TFTT) Polres Tebo Angkatan 2003 Gel. 1 yang dipimpin langsung oleh Aipda Doma Hefriyadi, SH bersama Bripka Aprizal Sandra dan Bripka H. ilham sekaligus mewakili rekan-rekan lainnya memberikan bingkisan sembako yang jika digunakan oleh penerima sangatlah bermanfaat jika melihat dari sembako yang mereka berikan.

Pemberian sembako tersebut bukanlah sebuah pencitraan namun rasa ingin berbagi yang tinggi dari tim untuk masyarakat kurang mampu untuk merasakan berkah dan nikmatnya rezeki yang oleh Allah.

Pemberian sembako diberikan di beberapa lokasi, diantaranya  Desa Tugu Rejo, Desa Sumber Sari dan Sekubu, sembako diserahkan langsung oleh Aipda Doma, Bripka Afrizal Sandra dan Bripka M. Ilham, pemberian sembako ini dibenarkan oleh Aipda Doma saat dikonfirmasi di lapangan.

"Alhamdulillah kami dari TFTT Polres Tebo Angkatan 2003 Gelombang 1 bisa ikut berbagi di bulan Ramadhan, mewakili rekan-rekan TFTT dan atas dasar rasa ingin berbagi karena mengharap ridho Allah, apalagi dibulan Ramadhan bulan penuh kemuliaan, yang jelas semoga apa yang kita berikan semoga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, memang kita belum bisa menyentuh seluruh masyarakat yang membutuhkan, doakan kami bisa berbuat, insya Allah ketika ada kesempatan dan rezeki, kami ingin berbagi lagi" jelas Doma dengan haru sembari memberikan bingkisan kepada salah satu penerimanya karena melihat kondisi dan keadaan.

Hal senada disampaikan oleh Bripka Aprizal Sandra ketika dikonfirmasi "Ini merupakan kegiatan sosial yang ingin sekali kita lakukan bersama, dan akhirnya terwujud juga, mencoba berbagi di bulan Ramadhan, kita berharap walaupun tidak banyak, semoga bermanfaat"  jelas Afrizal.

Pemberian sembako yang dilakukan oleh Tim TFTT awalnya tidak ingin di ekapose, namun tertangkap kamera oleh awak media suaratebo.net, ketika dikonfirmasi sempat tidak mau untuk dikonfirmasi, lama - kelamaan akhirnya TFTT Polres Tebo Angkatan 2003 akhirnya angkat bicara. (ST-HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ingin Diekspose, Namun Aksi Mereka Tertangkap Kamera, Ini Yang Mereka Lakukan

Trending Now

Iklan