DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda LKPJ APBD Anggaran 2020

Iklan

DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda LKPJ APBD Anggaran 2020

Suaratebo
Senin, 31 Mei 2021 | 31.5.21 WIB Last Updated 2021-06-01T14:16:21Z


Suaratebo.net, Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tebo mengelar rapat Paripurna dalam  Rangka Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2020 .

Sidang dibuka langsung oleh ketua DPRD Tebo Mazlan, didampingi oleh kedua wakilnya Aivandri dan Syamsul Rizal, juga bupati Tebo H.Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan. 

"Minal Aizin wafaizin, meskipun kita tengah dilanda pandemi Covid-19. Kabupaten Tebo masih mampu mempertahan WTP ke 6 kali berturut-turut," ujarnya. 

Sementara Bupati Tebo H Sukandar menyampaikan terima kasih di sela-sela penyampaian LKPJ nya. Pasalnya berkat kerja sama yang baik . Pemerintah daerah mampu mempertahankan WTP ke 6 kalainya. Prestasi ini merupakan kebanggaan milik bersama. 

Selain itu, masa sidang kedua ini yang digelar , Senin 32/4/2021,  juga dihadiri 28 para anggota dewan  dari 35 anggota yang terhormat. Juga hadir  para unsur forkomfinda, Sekda, Para Asisten dan staf ahli, para kepala SKPD ,Camat dan tamu undangan lain. Pari purna kali ini, semua tamu undangan tetap mengedepankan Protokol kesehatan sesuai dengan aturan Covid-19.(HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Tebo Gelar Paripurna Ranperda LKPJ APBD Anggaran 2020

Trending Now

Iklan