DPD KNPI Tebo Ikut Berbagi Di Bulan Ramadhan

Suaratebo
DPD KNPI Tebo Ikut Berbagi Di Bulan Ramadhan

Suaratebo.net, Tebo - Ikut merasakan nikmatnya Ramadhan, DPD KNPI Tebo berbagi rezeki dengan anak - anak yatim, yang juga ingin menikmati indahnya Ramadhan.

Melalui sumbangan swadaya dari anggota DPD KNPI Tebo, yang akan dibagikan untuk anak yatim di bulan Suci Ramadhan, rasa solidaritas dan sosial yang tinggi antar anggota KNPI Tebo untuk melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan.

Hal ini dibenarkan oleh Edi Hartono, S.Pd.I saat dikonfirmasi "Alhamdulillah melalui iuran anggota KNPI Tebo kita masih bisa berbagi di bulan Ramadhan ini bersama anak yatim, keikhlasan anggota KNPI merupakan ladang amal tersendiri bagi rekan - rekan anggota, dan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri pula bagi anak - anak yang kita santuni" ungkap Edi.(04/05/2021).

Tidak itu saja M. Yamin yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Tebo sebelum Edi Hartono, ikut serta berpartisipasi dalam menyantuni anak yatim, ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD KNPI Tebo saat ini.

"Salam hormat kepada kawan - kawan DPD KNPI Tebo yang sudah melakukan kegiatan santunan anak yatim ini, semoga KNPI selalu eksis, kegiatan seperti inilah yang menyentuh masyarakat, yang jelas saya sangat menyambut baik kegiatan tersebut" Tegasnya saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Edi, kedepannya DPD KNPI Tebo akan mengupayakan yang terbaik, tentunya dengan dukungan kawan-kawan dan masyarakat banyak. (HS-ST)




Pos Terkait