Bupati Batanghari Pantau PSU di TPS 10 Kelurahan Bajubang

Bangzie
Bupati Batanghari Pantau PSU di TPS 10 Kelurahan Bajubang

 


Batanghari, Suaratebo.Net - Pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Batanghari dipantau langsung oleh Bupati M.Fadhil Arief, tepatnya di TPS 10 Kelurahan Bajubang, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Saat memantau PSU, Bupati didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Dedy Priyo Handoyo, Wakil Ketua DPRD Ilhamudin, beserta unsur Forkompimda Kabupaten Batanghari.

Pemantauan dilakukan Bupati untuk memastikan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Bupati saat diwawancarai, mengatakan  bahwa pelaksanaan PSU Serentak 7 TPS yang dilaksanakan di Kabupaten Batangahari harus sesuai dengan arahan dari Menteri Dalam Negeri serta tidak mengabaikan protokol kesehatan demi menjaga penyebaran covid-19.

"Harus memenuhi protokol kesehatan, yang artinya pelaksanaan dapat diselenggarakan, namun aman dari Covid19," Kata Bupati. Pada Kamis (27/05/2021)

Bupati juga mengucapkan terimah kasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah bersinergi dan teman-teman dari Satgas yang ikut serta dalam mensukseskan PSU.

"Terimakasih banyak untuk para penyelenggara PSU, semoga PSU berjalan dengan aman dan lancar," tutup Bupati. (ST, Zie)

Pos Terkait