Bhayangkari Polres Tebo Bagikan Parsel Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Iklan

Bhayangkari Polres Tebo Bagikan Parsel Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Suaratebo
Selasa, 11 Mei 2021 | 11.5.21 WIB Last Updated 2021-05-11T05:44:49Z

 

Suaratebo.net, Tebo - Menjelang akhir Ramadhan, Bhayangkari Cabang Tebo menyerahkan bantuan paket parsel sembako bagi sejumlah warga dhuafa di Kecamatan Tebo Tengah,  Senin (10/5/21).

Penyerahan Bantuan ini langsung diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan didampingi para pengurus Bhayangkari Cabang Tebo.

Alhamdulillah hari ini ada beberapa paket sembako dan kami langsung serahkan ke rumah-rumah sehingga pembagian bantuan tepat bagi warga yang membutuhkan," ujar Ny. Veni Gunawan istri Kapolres Tebo Saat dikonfirmasi usai pembagian sembako secara simbolis.

Lanjut Ibu Ketua, Kedepannya kami harapkan kegiatan ini bukan hanya dilakukan saat bulan Ramadhan tetapi di bulan-bulan lainnya bisa diteruskan.

Selain itu Ketua Bhayangkari Bangka Selatan Ny. Veni Gunawan berharap semoga kegiatan tersebut bermanfaat dan menginspirasi bagi masyarakat.

"Semoga dapat memberikan manfaat positif dan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan,"tegas Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tebo tersebut.

Sementara itu, seorang warga penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dia dan keluarga.

"Saya sangat berterima kasih pada ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tebo, semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dan bisa dirasakan lebih banyak warga, "harapnya. (DSM/ Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkari Polres Tebo Bagikan Parsel Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan