Warga Bungo Digegerkan Sesosok Jasad Bayi Dalam Tas

suaratebonews. blogspot. com
Warga Bungo Digegerkan Sesosok Jasad Bayi Dalam Tas

Suaratebo.net, Bungo - Senin (5/04/2021), warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan, Bathin III, Kabupaten Bungo, geger ditemukan jasad bayi perempuan yang diperkirakan berumur belum satu bulan dalam tas yang ditinggalkan di sebuah ruko kosong di pinggir jalan.

Jasad bayi malam ini pertama kali ditemukan oleh Riung (31), warga perumnas Blok D, Kelurahan Cadika Rimbo Tengah, kabupaten Bungo, dan rekannya Ari (26) warga Sungai Binjai, Rt 13/Rw 03, Kecamatan Bathin III, saat hendak buang air kecil disebuah toko kosong dipinggir jalan, sekira pukul 08.15 WiB.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K, melalui Via Seluler membenarkan penemuan adanya pertemuan mayat bayi didalam tas. Kapolres menjelaskan , untuk keterangan saksi. Saksi merasa penasaran melihat tas warna merah diruko. Lalu saksi membuka lesleting tas dan sangat terkejut ada botol susu bayi dan melihat ada kepala bayi.

" Setelah melihat itu saksi melaporkan dengan warga lain dan pihak kepolisian," ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pihkanya masih bekerja dilapangan dan saat ini belum tahu dari mana bayi tersebut. Untuk jasa bayi tersebut sudah dibawa ke kamar Jenazah RSUD Muara Bungo untuk di identifikasi.(Ns-ST)
Pos Terkait