Puluhan Guru di Kecamatan Muara Bulian Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Bangzie
Puluhan Guru di Kecamatan Muara Bulian Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

 


Batanghari, Suaratebo, Net - Demi memutus penyebaran covid-19 dilingkungan sekolah, Gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari kembali melaksanakan vaksinasi terhadap tenaga pengajar di Kecamatan Muara Bulian. Vaksinasi tahap pertama ini dilakukan di halaman Puskesmas Muara Bulian.

Juru bicara gugus tugas covid-19 dr. Elfie Yenni Mars saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak sengaja melakukan vaksinasi terhadap tenaga pengajar. Pasalnya, guru merupakan orang-orang yang bersentuhan langsung dengan siswa-siswi di sekolah.

" kali ini sasarannya para guru baik itu guru TK, SD, SMP sampai guru SMA. ini bagian dari usaha gugus tugas memutus mata rantai penyebaran covid-19," kata dr. Elfie. Pada Kamis (22/04/2021).

dr. Elfie kembali menghimbau agar seluruh tenaga pengajar di Kabupaten Batanghari, selama melakukan proses belajar mengajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

" guru wajib menerapkan 3 M ini karena guru harus memberikan ckntoh yang baim terhadap para peserta didik," pungkas Elfie. (ST, Zie)

Pos Terkait