Iklan

Pokdar Kamtibmas Resort Tebo Berbagi, Rasa Haru Selimuti Kegiatan Sosial

Suaratebo
Selasa, 27 April 2021 | 27.4.21 WIB Last Updated 2021-04-27T16:19:38Z



Suaratebo.net, Tebo - Bulan Ramadhan merupakan bulan paling berkah dan paling mulia, dimana sekecil apapun kebaikan yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya, inilah yang dilakukan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo hanya ingin mengejar Ridho Allah atas apa yang dilakukan oleh seluruh anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo.

Diawali dengan pendataan beberapa warga yang kurang mampu dibeberapa RT dan RW di Kecamatan Tebo Tengah, pengurus dan anggota Pokdar Kamtias Bhayangkara Resort Tebo melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

Kegiatan penyerahan sembako dilaksanakan pada hari Selasa (27/04/2021) pukul 16.00 wib, dikomandoi oleh Edi Hartono selaku ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo, bersama 20 anggotanya melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sembako, berbagai macam warga yang menerima sembako, diantaranya warga yang hidup sebatang kara dan sudah renta, mu'alaf yang berpenghasilan minim, bahkan sepasang suami istri yang sudah tua hidup berdua, dengan serba kekurangan.

Perjuangan yang dilakukan pengurus dan anggota Pokdar cukup membuat tim berkeringat, pasalnya jalan kelokasi masing - masing warga memiliki tantangan tersendiri, namun dengan kebersamaan hal ini bukanlah masalah, asalkan misi terlaksana dengan baik dan dengan keikhlasan.

Beragam sambutan yang diterima oleh tim dalam memberikan sembako, linangan air mata, rasa haru saat mereka mendapat bantuan, hal ini memicu semangat Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo untuk berbuat lagi, seperti yang disampaikan Edi Hartono selaku ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo.

"Alhamdulillah dibulan yang mulia ini kita dari Pokdar Kamtibmas Resort Tebo bisa berbagi kepada yang membutuhkan, jangan dinilai dari apa yang kita berikan karena tidak seberapa, namun hal ini kita lakukan iklash dan semata - mata karena Ridho Allah, kita akan terus melakukan hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan donatur - donatur yang berhati mulia" jelas Edi dengan haru.

Mbah Paino dengan nada bergetar saat menerima sembako saat ungkapkan rasa terima kasih kepada tim Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo.

"Alhamdulillah ya Allah, semoga bapak - bapak dan ibu - ibu semua diberkahi Allah, dengan rezeki dan kesehatan, saya sangat berteri kasih atas apa yang diberikan" ucapnya terbata - bata dan rasa haru.

Ditambahkan Edi bahwasanya jika ada para pengusaha - pengusaha yang ingin berbagi, dirinya dan tim siap menjembatani dengan menelusuri dan menyerahkan kepada warga bantuan bagi yang benar-benar membutuhkan, silahkan hubungi di nomor 0812-7374-5519. (HS-ST


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pokdar Kamtibmas Resort Tebo Berbagi, Rasa Haru Selimuti Kegiatan Sosial

Trending Now

Iklan