Iklan

Pemerintah Bangun Gedung 3 Lantai RSUD STS Tebo, Demi Tingkatkan Pelayanan

Suaratebo
Jumat, 09 April 2021 | 9.4.21 WIB Last Updated 2021-04-09T15:24:12Z

Suaratebo.net, Tebo - Seiring meningkatnya kebutuhan sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah Tebo (RSUD) Sultan Taha Syaifudin (STS) Tebo, pemerintah bakal gelontorkan dana sebesar Rp. 33 M untuk pembangunan gedung 3 lantai RSUD STS Tebo, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Mengingat kapasitas dan kebutuhan RSUD STS Tebo semakin meningkat seperti ruang inap pasien dan ruang lainnya yang membuat RSUD STS Tebo benar - benar berkualitas baik dalam fasilitas maupun pelayanan, hal ini disampaikan Bupati Tebo Dr. Sukandar, S.Kom, M.Si saat dikonfirmasi.

"Insya Allah tahun ini pembangunan Gedung 3 lantai RSUD STS Tebo akan dilaksanakan, yang bersumber dari dana DAK, yang jelas untuk pelayanan poliklinik" sebutnya, Jumat (9/4/2021).

Ditambahkan Sukandar, kepada pemenang kontrak, agar segera melaksanakan pekerjaannya dan diselesaikan tahun ini.

Terpisah terkait pelayanan selama pembangunan gedung RSUD STS Tebo, dr. Oktaviani, M.Ked, Sp.An mengatakan.

"Selama pembangunan pelayanan RSUD STS Tebo akan tetap terbuka, karena kita pelayanan publik, hanya tempatnya kita geser sementara dengan seadanya, jadi jika ingin berobat atau kontrol tetap bisa, seperti biasa" jelasnya saat dikonfirmasi by phone. (HS-ST)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Bangun Gedung 3 Lantai RSUD STS Tebo, Demi Tingkatkan Pelayanan

Trending Now

Iklan