Pelantikan PPDI Muarabulian Sukses

Iklan

Pelantikan PPDI Muarabulian Sukses

Senin, 12 April 2021 | 12.4.21 WIB Last Updated 2021-04-12T07:37:32Z

Suaratebo,net. Batanghari - Pelantikan dan pengukuhan Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) kecamatan Muarabulian masa Bakti 2021 - 2026 sukses di laksanakan.  Senin (14/4/2021)

Pelantikan PPDI yang di gelar di gedung serbaguna desa Sungai Buluh Kecamatan Muarabulian ini di hadiri oleh semua perangkat desa yang berada di kecamatan Muarabulian.

Hadir dalam pelantikan tersebut kepala dinas PMD Batanghari M. Arif Gunawan, Camat Muarabulian,Wakapolsek Muarabulian, Kepala KUA,Ketua PPDI Provinsi Jambi,ketua APDESI,Ketuo Forum BPD, Inspektur Batanghari yang diwakili IRBAN, PD, Serta Seluruh Pengurus PPDI kabupaten Batanghari.

Ketua PPDI Muarabulian Apriono AM,d menyebutkan terimakasih kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kesuksesan pelantikan PPDI kecamatan Muarabulian. " Kami ucapkan terima kasih banyak atas kerja keras dari semua perangkat desa sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar," ucapnya.

Sementara Itu, Kepala dinas PMD Batanghari M Arip Gunawan dalam pidatonya mengatakan agar perangkat desa bekerja dengan baik. " Mari kita satukan tekad menjadi garda terdepan dalam pembangunan desa, itulah harapan kami dari pemerintah” ungkapnya.

Dikatakan M Arip, bahwa PPDI bukan organisasi politik, dan jadilah organisasi perangkat desa yang terbaik di kabupaten Batanghari." Perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja maksimal membantu kepala desa dalam membangun desanya,” ucapnya. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan PPDI Muarabulian Sukses

Trending Now

Adsen