My. Veni Gunawan Bagikan Takjil Bersama Pengurus Bhayangkari

Suaratebo
My. Veni Gunawan Bagikan Takjil Bersama Pengurus Bhayangkari

Suaratebo.net, Tebo - Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tebo serta personil Polwan Polres Tebo membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Depan Mako Polres, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dan para Pejabat Utama Polres serta Personil.

Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Tebo untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Ketua Bhayangkari Tebo saat memberikan Takjil Gratis

Disisi lain, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K juga mengatakan, pembagian Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polres Tebo.

"pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,” ucap Kapolres Tebo.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan jauh sebagai pelepas dahaga dan lapar.

“semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat. Dan Ini juga merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat.”tutup Kapolres.(HS-ST)

Pos Terkait