Cari Berkah Sebelum Ramadhan, DPD JOIN Bungo Bagikan Sembako

Iklan

Cari Berkah Sebelum Ramadhan, DPD JOIN Bungo Bagikan Sembako

Suaratebo
Jumat, 09 April 2021 | 9.4.21 WIB


Suaratebo.net, Bungo - Program Jumat berkah, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) berbagi jelang memasuki bulan puasa Ramdhan 1442 Hijriyah, kembali dilakukan di 9 titik, di Dusun Bedaro Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Jumat ( 9/04/2032).

Berkat izin yang maha esa, serta kerjasama dari anggota JOIN DPW dan DPW, dan mendapat dukungan dari Athaya Garden, Dzaky Jaya Bateray, misi pembagian sembako di 9 titik dapat tersalurkan. 

Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria S.Sos.I, S.Pd.I mengucapkan terima kasi kepada donatur yang telah mendukung program Jumat berkah  JOIN Berbagi. 

"Semoga niat baik ini terus berkelanjutan, dan lebih banyak orang terbantu," ucap Zakaria.

Ditambahkan Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Syahruddin S.Sos.I, dirinya menjelaskan. Bantuan bagi - bagi sembako ini, benar benar telah dilakukan survey sebelumnya. 

"Tahap ke 2 ini ada 9 titik,  8 lokasi penerima, masing-masing penerima sembako, berupa 10 Kg beras, Telor 1 karpet, Mie satu Dus, minyak goreng 2 Kg, Sirup satu botol dan gula 1 Kg. Ditambah uang tunai sebesar Rp. 200.000,- . Kemudian di Satu Titiknya di Panti Jompo Dusun Bedaro, bantuan diserahkan sebanyak 8 karung beras 80 Kg," jelas sapaan Udin Daeng. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cari Berkah Sebelum Ramadhan, DPD JOIN Bungo Bagikan Sembako

Trending Now

Adsen