Iklan

Tumpukan Material proyek Ancam Keselamatan Penguna Jalan

Senin, 22 Maret 2021 | 22.3.21 WIB Last Updated 2021-03-23T03:21:37Z
Suaratebo.net, Tebo - Tumpukan material proyek pembangunan irigasi jalan nasional, lintas Tebo - Bungo, mengancam keselamatan penggunaan jalan. Tumpukan material  Batu Gunung dan Pasir, terlihat sudah sampai ke bibir jalan. Kondisi ini kerap kali, nyaris mengalami kecelakaan tunggal bagi pengguna jalan.

Naspi warga Tebo mengakui, dirinya hampir mengalami kecelakaan tunggal menghantam tumpukan material proyek. 

" Saya melaju dari Bungo ke Tebo malam hari kemarin. Hampir numbur material proyek," ujarnya.

Ia berharap, para pekerja atau pemborong proyek harus memikirkan keselamatan pengguna jalan. Kemudian ia meminta memasang rambu-rambu dijalan yang ada tumpukan material.

"  Kalau lah terjadi hal yang tidak diinginkan repot nanti. Kita berharap rambut-rambu dipasang. Material yang sudah dibibir jalan disingkirkan," pintanya. 

Kemudian Kosman salah warga Tebo juga mengharapkan pemerintah daerah segera berkoordinasi dengan instansi terkait di provinsi Jambi. Agar keluhan keselamatan karena tumpukan material proyek, sepanjang jalan ditertibkan sehingga pengguna jalan merasa nyaman saat melewati. 

" Kini jalan lintas kita ramai dengan mobil besar lintas provinsi. Mohon ini cepat dikoordinasikan. Agar kita pengguna jalan nyam dan begitu pula para pekerja," tegasnya agar intansi terkait cepat menindaklanjuti.

Bila ini dibiarkan, akan terjadi kelalaian  dari pihak rekanan. Nantinya, terjadi kecelakaan semua pihak tentu dirugikan.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tumpukan Material proyek Ancam Keselamatan Penguna Jalan

Trending Now

Iklan