Travel Hantam Truck Sawit Bocor Ban, Dua Penumpang Merupakan Ibu Dan Anak Tewas Ditempat

Iklan

Travel Hantam Truck Sawit Bocor Ban, Dua Penumpang Merupakan Ibu Dan Anak Tewas Ditempat

Selasa, 02 Maret 2021 | 2.3.21 WIB Last Updated 2021-03-02T13:23:14Z

Suaratebo.net, Bungo - Kembali lagi Jalan lintas Sumatera, Bungo-Merangin kembali memakan korban. Akibat insiden ini, dua penumpang travel merupakan ibu dan anak tewas ditempat. Laka maut terjadi Selasa (02/3/2021) sekira jam 11.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera km 35 arah Bangko, Kampung Sungai Dingin, Desa Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Informasi yang berhasil dihimpun suaratebo.net, bahwa kedua penumpang yang tewas tersebut merupakan warga Desa Karang Mendapo, Kec. Pauh, Kab. Sarolangun. Dimana akan ke Padang untuk melihat keluarganya yang sedang dirawat dirumah sakit di Padang.

"Ya bang, mereka dari Sarolangun menyater mobil, mau kepadang besuk keluarganya yang sakit. Korban merupakan tetangga kami didusun,"kata warga satu desa dengan korban yaitu Lia.

Saksi mata Supriyanto meyebutkan, insiden Laka saat kendaraan travel minibus jenis Wuling bernopol BH 1858 SD, yang melaju dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo, menabrak truk Cold Diesel nomor polisi BG 8095 EG bermuatan sawit, yang sedang parkir dipinggir jalan dikarenakan pecah ban.

"Kendaraan minibus wuling, yang melaju dari arah Bangko menuju Bungo, menabrak dari belakang kendaraan truck muatan sawit, yang sedang berhenti diatas badan jalan disebelah kiri jalan karena pecah ban," kata Supriyanto.

Dirinya juga mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut dua penumpang travel Ibu dan Anak tewas ditempat, setelah terbentur keras kecelakaan tersebut. Sedangkan kedua sopir kabur usai kejadian.

Berikut kondisi penumpang dalam travel

1. Nama : ALTAN, 7 tahun, laki laki, pelajar, Sarolangun (md di tkp)


2. Nama : EPI ASNITA, 40 tahun, perempuan, ibu rumah tangga, alamat sda (md di tkp)


3.Nama : KODRI, 40 tahun, laki laki, swasta, alamat sda tkp (luka lecet ada kepala(luka ringang)


4. Nama : RUDI, 30 tahun, swsta, mentawak kab Merangin (sehat lebam ,luka ringan)

Terpisah, Humas polres Bungo M.Nur mengatakan ” bener ada kejadian di dusun Dwi karya bakti Kecamatan Pelepat kecelakaan , anggota satlantas Bungo masih di TKP ,dan barang bukti sudah di aman oleh salantas, untuk penyelidikan lebih langjutkan.(NR- ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Travel Hantam Truck Sawit Bocor Ban, Dua Penumpang Merupakan Ibu Dan Anak Tewas Ditempat

Trending Now

Adsen