Nekat Begal, Pegawai Honorer Bungo Dibekuk Tim Spartan

suaratebonews. blogspot. com
Nekat Begal, Pegawai Honorer Bungo Dibekuk Tim Spartan

Suaratebo.net, Bungo - Seorang tenaga honorer disalah satu dinas dikabupaten Bungo bersama rekannya rampas (begal) motor. Terhadap pemuda yang tengah duduk bersantai di pinggir jalan.Tidak hanya merampas motor, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap korban. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dan langsung melapor ke Mapolres Bungo.

Kedua pelaku yaitu, Awaludin, merupakan warga Kecamatan Bathin III Kab. Bungo dan Mansur Yusup warga Tanah Periuk, merupakan honorer disalah satu dinas dikabupaten Bungo yang bertempat tinggal Jln. Hoesin Saad Kel. Bungo Barat Kab. Bungo (Depan SMP 1).

Kejadian terjadi, Kamis (04/03/2021), sekira pukul 21.00 WIB. Dari keterangan Hendri (Korban), saat dirinya tengah duduk santai dan disamping juga ada seorang perempuan yang tidak dikenal nya. Tepatnya di jalan Lingkar Kecamatan Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah.

Tak berselang lama, pelaku datang dan langsung memukuli dirinya sebanyak 3 kali mengenai pipi, kening dan bagian kepala belakangnya. Saat kejadian merasa terancam ia mencoba kabur, tapi pelaku menarik kerah bajunya. Lalu membawanya ke arah motor yang tengah diparkirkan.

Pelaku meminta kunci sebuah motor yang ditunjukannya. "Mana kunci motor ini" pinta pelaku. Korban menjawab," dak tahu aku ini motor kawan yang kabur tadi".

Tapi pelaku membentaknya, bahkan dirinya diminta mengejar orang yang kabur. " Kau kejar dulu kawan kau tu, aku tunggu disini" kesempatan ini lah dimampatkan korban melapor ke Mapolres Bungo. Setelah bertemu kepada orang yang diminta oleh pelaku untuk mengejarnya.

Kapolres Bungo AKBP M Lutfiah, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Bungo AKP M RIEDHO SYAWALUDIN TAUFAN membenarkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, tim Spartan Satreskrim Polres Bungo langsung menuju ke lokasi, sekitar pukul 23.30 wib berhasil mengamankan pelaku. Bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ns-ST)
Pos Terkait