Iklan

Muhammad Fadhil Arief Resmi Ganti dan Lantik 25 Pj. Kepala Desa

Senin, 22 Maret 2021 | 22.3.21 WIB Last Updated 2021-04-06T01:16:47Z

Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, pada Senin (22/03/2021) Muhammad Fadhil Arief resmi mengganti dan melantik sebanyak 25 Penjabat Kepala Desa di wilayah Kabupaten Batanghari.

Dalam kesempatan itu, juga dihadiri dalam acara tersebut Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar SP, Unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pejabat Kepala Desa yang dikantik dan diambil sumpahnya. Semoga dengan dialantiknya, Pejabat Kepal Desa yang baru ini, dapat menjalankan amanah sesuai dengan aturan.

"Bekerjalah dengan baik, saya juga berharap agar semua Pj kades yang baru dilantik dapat berkoordinasi dengan baik, baik dengan para tokoh yang ada di desa, masyarakat maupun dengan para Pemerintah Daerah," pinta Bupati.

Muhammad Fadhil Arief mengingatkan agar Pj Kepala Desa yang baru dilantik untuk berhati-hati dalam mengelolah DD maupun ADD. Pasalnya, banyak kades masuk penjara gara-gara salah menggunakan dana yang dikucurkan ke Desa.

"Saya ingatkan lagi, jangan coba-caba bermain dengan dana desa, dana itu milik masyarakat bukan milik kepala Desa," tegas Bupati. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Fadhil Arief Resmi Ganti dan Lantik 25 Pj. Kepala Desa

Trending Now

Iklan