Melalui Tim KJB, Sejumlah Mama Muda Bagi-Bagi Sembako di Desa Jebak

Iklan

Melalui Tim KJB, Sejumlah Mama Muda Bagi-Bagi Sembako di Desa Jebak

Sabtu, 20 Maret 2021 | 20.3.21 WIB Last Updated 2021-03-19T17:20:27Z

Suaratebo,net. Batanghari - Sejumlah mama muda yang tergabung dalam Komunitas Jum'at Berkah (KJB) di Kabupaten Batanghari, pada jum'at (19/03/2021) pagi memberikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga di Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi.

Adapun isi sembako yang akan diberikan itu berupa Beras, Minyak goreng, Mie ulung, Bihun, Sardine dan sejumlah pakaian bekas yang layak pakai. Sembako ini akan mereka berikan kepada warga secara cuma-cuma alias gratis.

Salah satu anghota KJB, Yayang Suputri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian para tim komunitas jum'at berkah terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Hari ini kita akan turun ke Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi. Dan untuk penyalurannya kita berikan secara door to door, " ujar Yayang Saputri.

Yayang mengaku bahwa kegiatan ini sudah berjalan satu tahun atau sejak berdirinya komunitas jum'at berkah yaitu. Dan untuk dana belanja tersebut, Yayang juga mengaku dana tersebut didapatkan dari para donatur yang juga mempunyai semangat tinggi untuk membantu para warga yang kurang mampu.

"Alhamdulillah, selama satu tahun berjalan ini kegiatan kita lancar dan selalu mendapatkan dukungan," jelas Yayang.

Meski belum dapat support dari Pemkab Batanghari, Yayang berharap kegiatan ini terus berlanjut dan para dermawan masih tetap memberikan sebagian riskinya untuk membantu antar sesama.

Dan jika para dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rizkinya silahkan hubungi no kontak Whatsapp KJB 0831-7172-0388 dan No Rekening 571601014575538, A.n Ria Septiana. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Tim KJB, Sejumlah Mama Muda Bagi-Bagi Sembako di Desa Jebak

Trending Now

Iklan