Iday; Berani Membelot Langsung Dipecat

Iklan

Iday; Berani Membelot Langsung Dipecat

Senin, 08 Maret 2021 | 8.3.21 WIB Last Updated 2021-03-08T08:03:59Z

Suaratebo.net, Tebo - Meskipun memastikan semua Kader Partai Demokrat tetap Solid dan setia kepada ketua umum AHY. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsul Rizal, juga menyampaikan sikap tegasnya, akan melakukan pemecatan langsung kepada kader partai yang ikut barisan Kongres Luar Biasa (KLB) kelompok Moeldoko.

" Kami pastikan sejauh ini, kader Tebo tetap solid dan setia kepada ketua umum AHY," ujarnya, saat Ditemui diruang kerja nya Gedung DPRD Tebo, Senin ( 8/3/2021).

Pria yang akrab disapa Bg Iday ini, juga menegaskan dan menyatakan sangsi tegas yaitu pemecatan, bila ditemukan kadernya membelot ikut barisan hasil KLB yang memilih Moeldoko sebagai ketua umum.

Hasil koordinasi ke semua kader pengurus DPC dan PAC, semua menolak keras dengan terjadinya KLB Demokrat yang dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara, beberapa waktu yang lalu.Mereka menilai apa yang dilakukan oleh orang-orang yang mengikuti KLB di Sumatera Utara tersebut merupakan penghianat yang hanya mengacaukan ketenangan negara.

" Saya pastikan lagi. Kader Tebo tetap satu komando dan solid bersama Ketum AHY," fungkasnya.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Iday; Berani Membelot Langsung Dipecat

Trending Now

Adsen