Iklan

Bupati Batanghari Sambut Hangat Kunker Mensos Tri Rismaharini

Rabu, 10 Maret 2021 | 10.3.21 WIB Last Updated 2021-03-10T16:21:54Z

Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di Desa Bantin XXIV, Bupati Batanghari, M. Fadhil Arif menyambut kedatangan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Kedatangan Menteri ke Kabupaten Batanghari dalam rangka memantau pendataan penduduk terhadap warga  Suku Anak Dalam (SAD).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh, Pj Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Kejati Jambi, Danrem 042 Garuda Putih Jambi, beserta tamu undangan lainnya.

Sedikitnya ada 400 orang warga Suku Anak Dalam yang akan melakukan perekaman e-KTP. Dan kegiatan tersebut langsung di saksikan oleh menteri sosial.

"Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Menteri Sosial ke Batanghari, karena sudah mau memperhatikan Suku Anak Dalam, baik dalam pemberian bantuan bahkan sudah peduli untuk melihat langsung proses perekaman yang mereka lakukan,” ujar Temenggung Ngelambu.

Temenggung Ngelambu juga berharap, kepedulian pemerintah terhadap warga SAD tidak sampai disini saja. Dirinya juga memunta agar Pemerintah selalu menjaga hutan tempat tinggal warga SAD. 

"Untuk rajo yang baru (Bupati-red) kami berharapa selalu dekat dengan masyarakat, terutama kepada SAD yang ada, juga lebih peduli lagi, baik dari segi kesehatan, pendidikan dan lain-lainnya,” ujarnya.

Sementara, kepada Menteri Sosial dirinya berharap dapat melakukan hal sama seperti ini, agar dapat mensejahterakan masyarakat.

“Harapan kita untuk Menteri Sosial, sama dengan harapan kita kepada Rajo baru, untuk selalu dekat dengan masyarakat, terutama masyarakat SAD,” pinta Temenggung Ngelambu.(ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Batanghari Sambut Hangat Kunker Mensos Tri Rismaharini

Trending Now

Iklan