Iklan

Srikandi Polres Tebo, Ajak Warga Gunakan Masker, Guna Menekan Angka Penyebaran Covid19 di Tebo

Suaratebo
Jumat, 26 Februari 2021 | 26.2.21 WIB Last Updated 2021-02-26T07:24:05Z

Suaratebo.ner, Tebo - Dalam Upaya menekan tingginya angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tebo, Para Srikandi Polres Tebo ikut aktif menggelar himbauan. Disamping aktif melaksanakan tugas rutinya, Para Polisi Wanita ini juga aktif mengajak masyarakat untuk selalu mentaati prokes, Jumat (26/2).

Diawali dengan senyuman hangat, para Polwan ini mulai menghimbau warga yang melintas untuk melaksanakan 3M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Salah satu polwan Senior Polres Tebo Aipda Yeni Wahyuni saat dikonfrmas mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam menekan tingginya penyebaran Covid 19.

"Kita himbau warga untuk selalu mentaati prokes dan selalu menggunakan masker saat bepergian," ujar Polwan Kelahiran Agam Sumatra Barat ini.

Selain memberikan himbauan dan membagikan masker, para polwan cantik ini juga mengajari beberapa warga melakukan senam imun mandiri dalam upaya mencegah masukknya virus Covid 19 kedalam tubuh.

"Senam ini untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga jika imun kita meningkat tubuh akan kuat dan kebal dari serangan Virus khususnya Covid19,"tegas Polwan Senior ini.

Diketahui, selain menggelar kegiatan di jalanan, Polwan Polres Tebo ini juga belusukan ke pasar Tradisional sekitar kecamatan Tebo Tengah. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srikandi Polres Tebo, Ajak Warga Gunakan Masker, Guna Menekan Angka Penyebaran Covid19 di Tebo

Trending Now

Iklan