Iklan

Paman Dan Bibi Harus Tewas Ditangan Keponakan Sendiri Hanya Karena Harta Warisan

Suaratebo
Jumat, 12 Februari 2021 | 12.2.21 WIB Last Updated 2021-02-12T13:55:19Z

Ponakan Bunuh Paman Sendiri, Gara Gara Harta Warisan

Suaratebo.net, Tebo - hanya tidak mendapatkan harta warisan dengan keji keponakan dan adik kandung nekat habisi nyawa seorang Kepala Dusun dan istrinya.

Kedua korban yang merupakan pasangan suami istri ini yaitu, Indro Cholid Simanungkalit (49) dan Siti Halimah (41), ditemukan meninggal dengan penuh luka tusuk dibelakang rumahnya yang beralamat di RT 22 Dusun Tepian Napal, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

Dimana kejadian berawal, pada Kamis (11/02/2021) sekira pukul 20.30 wib, pelaku Tomi Simanungkali (24) dan ayahnya Satno Simanungkali (40), bertadang kerumah korban. Kemudian tidak beberapa lama korban Siti Halimah (42) kebelakang untuk mencuci piring Tampa disadari korban ternyata pelaku Tomi Simanungkali dari belakang langsung menghujamkan pisau yang telah dibawahnya kepunggung korban dan terus hingga sebanya 12 kali tusukan dibagian punggung, perut dan kepala korban Siti Halimah.


Suami Korban seperti mendengar suara minta tolong langsung kebelakang dan terkejut melihat keponakannya sedang menusukan pisau ke istrinya, melihat itu sang paman (korban.red) langsung berlari sambil minta tolong. Tetapi keponakan korban langsung mengejar dan menikam punggung pamannya hingga tersungkur dan dilanjutkan menikam bagian dada atas serta kepala korba. Hal tersebut diakui pelaku Tomi Simanungkali (24) kepada suaratebo.net saat diamankan dipolres Tebo." Ya, semua saya lakukan sendiri membunuh paman dan bibi saya, karena saya sakit hati harta untuk ayah saya dari kakek dikuasi dan diambil mereka sendiri serta saya dan keluarga selalu direndahkan oleh paman dan bibi saya," ungkap pelaku.

Pelaku Tomi Simanungkali (24) juga menambahkan, memang sebelumnya seminggu yang lalu sempat merencanakan ingin membunuh paman dan bibinya tersebut tetapi masih ragu dan takut. 

"Memang saya juga seminggu lalu sudah ada rencana membunuh mereka (korban.red), tapi masih ragu dan takut," jelas pelaku.


Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K, bahwa pelaku berhasil diamankan setelah mencoba untuk melarikan diri. 

"Pelaku ini usai membunuh kedua korban, langsung kabur kerumahnya. Sedangkan ayahnya kabur tidak pulang kerumah,"jelas Kasat.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, setelah melakukan pembunuhan, salah satu pelaku yakni Tomi Simanungkalit (24), berhasil diamankan.

"Pelaku kita amankan  setelah 4 jam penyelidikan di tempat Kejadian Perkara", katanya.

Kini, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo bersama unit Reskrim Polsek Tengah Ilir, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku Satno Simanungkali (40) adik dari korban sendiri. dari keterangan saksi, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Kami akan kejar terus pelaku satunya, dan juga berharap dan menghimbau agar pelaku dapat menyerahkan diri kepolres tebo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,"tutup kasat. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paman Dan Bibi Harus Tewas Ditangan Keponakan Sendiri Hanya Karena Harta Warisan

Trending Now

Iklan