Iklan

Karang Taruna Mangun Jayo bersama HMI Cabang Tebo, Laksanakan Kegiatan Khitanan Masal, Pemdes Sangat Mensuport

Suaratebo
Kamis, 04 Februari 2021 | 4.2.21 WIB Last Updated 2021-02-04T14:58:33Z

Suaratebo.net - Karang Taruna Mangun Jayo bersama HMI Cabang Tebo melaksanakan kegiatan bakti sosial sunatan masal pada Kamis (04/2/2021) kegiatan tersebut disuport langsung oleh Pemerintah Desa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Milad HMI, dalam kegiatan turut hadir Kepala Desa Mangun Jayo Ihsan, Kapolres Tebo diwakilkan langsung oleh Kasat Shabara Firman, Babinsa dan tokoh masyarakat desa mangun jayo.

Kepala Desa menyambut hangat kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Mangun Jayo bersama HMI, dalam kegiatan terebut sangat membantu masyarakat desa pada masa pandemi covid-19 ini, pasalnya dimasa pandemi penghasilan warga turun drastis, jelas Ihsan Kades Mangun Jayo saat dikonfirmasi.

"Kami Pemerintah Desa, mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna dan HMI Cabang Tebo, dimana kegiatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat kami, karena dimasa pandemi covid-19 penghasilan warga berkurang, jadi kegiatan khitanan masal ini mampu meringankan beban warga yang ingin mengkhitankan anaknya" jelas kades.

Dikesempatan yang sama Pemerintah Desa Mangun Jayo Juga berharap kepada Karang Taruna Mangun Jayo yang diketuai oleh Marzuki, kedepannya diharapkan melalui wadah ini mampu memgajak pemuda dan pemudi desa untuk melakukan kegiatan - kegiatan sosial yang seperti dilakukan saat ini.

Selaku Ketua Karang Taruna Mangun Jayo Marzuki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah mensuport kegiatan tersebut, dan juga kepada HMI Cabang Tebo, jika masih dipercaya ia sebagai Ketua Karang Taruna, Marzuki akan berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat desa, selagi hal tersebut bisa dilakukan bersama - sama.

"Terima kasih kepada Pemdes yang telah mensuport kegiatan ini, jika saya dan kawan - kawan masih dipercaya membawa karang taruna ini, insya Allah dengan bersama - sama pula kita akan upayakan yang terbaik untuk pemerintah desa dan masayarakat" jelasnya saat dikonfirmasi. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Mangun Jayo bersama HMI Cabang Tebo, Laksanakan Kegiatan Khitanan Masal, Pemdes Sangat Mensuport

Trending Now

Iklan