Iklan

Geger, Warga Pulau Raman Temukan Mayat Tergantung di Pohon Gunakan Tali Sepatu

Selasa, 16 Februari 2021 | 16.2.21 WIB Last Updated 2021-02-16T08:46:28Z

Suaratebo,net.Batanghari - Warga RT 03 Desa Pulau Raman, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda tergantung di pohon. Pada Selasa (16/02/2021) pagi sekira pukul 07.00 wib.

Mayat seorang pemuda yang diketahui bernama Ari Wijaya (20) warga asal Palembang, Sumsel tersebut pertama kali ditemukan oleh Nety yang merupakan kakak korban saat ingin menyadap karet di belakang rumah.

Melihat kondisi adiknya yang tergantung diatas pohon, Nety langsung meminta pertolongan warga sekitar.

Terkait penemuan mayat ini, Kades Pulau Raman membenarkan kejadian tersebut, " ya benar, korban ditemukan kakaknya nety pagi ini pukul 07.00 wib saat hendak menyadap karet, seketika ia melihat adiknya tergantung di pohon bungur dalam keadaan tewas," kata Kades Pulau raman Sulaiman. 

Kades mengatakan, korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali sepatu yang digantung dipohon bungur tersebut. Saat ini, korban telah dievakuasi pihak kepolisian dan kini sudahberada dirumah duka. 

Mendapat kabar tersebut, kades lansung menghungi mapolsek pemayung dan Pusekesmas setempat. " Dari polsek sudah diperjalanan bersama pihak pusekesmas untuk di lakukan autopsi" sebut Kades.

Hingga berita diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger, Warga Pulau Raman Temukan Mayat Tergantung di Pohon Gunakan Tali Sepatu

Trending Now

Iklan