Iklan

Diduga Razia Bocor, Polisi Rusak Pabrik Pengolahan Minyak Ilegal

Selasa, 02 Februari 2021 | 2.2.21 WIB Last Updated 2021-02-02T09:13:17Z

Petugas Saat Melakukan Razia di Lokasi Pengolahan Minyak

Suaratebo,net. Batanghari - Jajaran Polres Batanghari dan TNI kembali menggerebek pabrik pengolahan minyak ilegal di lorong simpang nangko tepatnya di jalan Ness Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari. Razia yang dilakukan petugas ini diduga bocor, pasalnya tidak ditemukan para pekerja disana.

Dari 6 tungku, sedikitnya ada ada 3 tungku yang di rusak petugas karena masih berani beroperasi di kawasan tersebut. Selain dirusak, petugas juga menyita sejumlah barang bukti dan memasang police line dilokasi pemasakan.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, S.I.K mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa di Desa tersebut masih ada sejumlah tunggu yang masih beroperasi. Berbekal informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP. Pada saat tiba di TKP, petugas tidak menemukan para pekerja, dan diduga sudah bocor.

"kita tidak menemukan pekerja disana. Diduga para pelaku lebih duluan kabur sebelum kita tiba ke lokasi," kata Kapolres, AKBP Heru Ekwanto, pada Selasa (02/01/2021).

Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menyelidiki siapa pemilik tungku yang masih berani beroperasi tersebut.

" untuk pemodalnya masih kita dalami," pungkas Kapolres. (ST, Zie) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Razia Bocor, Polisi Rusak Pabrik Pengolahan Minyak Ilegal

Trending Now

Iklan