Iklan

Bupati Lantik 114 Pegawai ASN Lingkup Pemda Tebo, Fahmi Resmi Jabat Lurah

Suaratebo
Kamis, 11 Februari 2021 | 11.2.21 WIB Last Updated 2021-02-11T04:57:12Z



Suaratebo.net, Tebo – Bupati Tebo Dr. Sukandar, S.Kom, M.Si Resmi lantik 114 Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di Aula Utama pada Kamis (11/02/2021), dalam pelantikan turut hadir Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, Sekda Tebo Teguh Arhadi dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Haryadi.

Perombakan dan pelantikan pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten tebo, hal ini sudah lama didengar akan dilakukannya resufle dan akhirnya hal tersebut terlaksana hari ini, 114 orang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemda tebo Eselon II, III dan Eselon IV.

Adapun resufle pegawai pemerintahan di kabupaten tebo salah satu diantaranya Lurah Kelurahan Tebing Tinggi dimana sebelumnya dijabat oleh Suyono, S.Pd namun sekarang digantikan oleh Ahmad Zulfahmi, SP. Atas pelantikan tersebut Zulfami tidak mengetahui bahwa dirinya akan dilantik pada hari ini, ia mengetahui saat menerima surat undangan pelantikan dan suka tidak suka tugas dan tanggungjawab yang diperayakan kepadanya harus dilaksanakan.

“Awalnya saya tidak mengetahuinya, namun setelah saya menerima undangan pelantikan baru saya tahu, siap tidak siap saya harus menerimanya tugas dan tanggungjawab saya yang diberikan saat ini, agar pekerjaan ini menjadi lebih baik dan berjalan sebagaimana mestinya, mari bersama – sama kita kerjakan agar menjadi lebih baik” ungkap Zulfahmi dengan rasa semangat dan gembira saat dikonfirmasi usai pelantikan.

Terhitung tanggal pelantikan hari ini, Ahmad Zulfahmi, SP resmi menjadi Lurah Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Resufle pegawai ASN memeng perlu dilakukan, selain memberikan suasana baru kepada pegawai, juga mampu menghidari rasa jenuh dan bosan saat bekerja. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lantik 114 Pegawai ASN Lingkup Pemda Tebo, Fahmi Resmi Jabat Lurah

Trending Now

Iklan