Iklan

Baru Sepekan, Laka KM. 5 Kembali Terjadi, Hingga Isu Mistispun Bermunculan

Suaratebo
Rabu, 10 Februari 2021 | 10.2.21 WIB Last Updated 2021-02-10T05:14:09Z


Suaratebo.net, Tebo - Sepekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di KM. 5 jalan lintas tebo yang mengakibatkan meninggalnya 2 orang pengendara pada Rabu (03/02/21) merupakan pegawai Lapas Kelas IIB Muara Tebo.

Kali ini kembali lagi terjadi kecelakaan dilokasi yang sama antara mini bus Inova Nopol BH 1802 WM versus Sepeda Motor dengan Nopol BH 5911 CU terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kronologis kejadian, menurut warga yang sepeda motor yang melaju dari arah tebo menuju arah kelompok tani, dengan secara bersamaan pula pengemudi mobil ingin memutar arah, terjadilah kecelakaan seketika, namun keterangan tersbut masih belum bisa dipastikan, pasalnya kepolisian saat ini tengan mengumpulkan data - data dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sepri merupakan salah seorang warga yang kebetulan melitas di lokasi kejadian "Saya kaget mas, soalnya saya lagi fokus berkendara, tiba - tiba pandangan terarah ke suara dentuman keras, ternyata ada kecelakaan didepan saya kira - kira 300 meter, setelah saya dekati ternyata laka antara inova dengan sepeda motor" jelasnya yang tidak tahu jelas tentang kejadian tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih belum mendapatkan informasi detail kedua pengendara yang terlibat laka, seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Tebo AKP. Amilia Debora, S.I.K saat dikonfirmasi.

"Benar telah terjadi lakalantas di km. 5, antara pengendara minibus inova dengan kendaraan bermotor, hingga saat ini anggota kita masih melakukan olah TKP" ungkapnya.

Korban saat kecelakaan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo, untuk dilakukan tindakan medis.

Diduga kecelakaan murni kelalaian pengendara, namun berkembang cerita mistis di masyarakat, bahwa lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas atau angker, percaya tidak percaya hal itu kembali kepada penafsiran pembaca. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Sepekan, Laka KM. 5 Kembali Terjadi, Hingga Isu Mistispun Bermunculan

Trending Now

Iklan