Anggota DPR RI Suntik Vaksin di Tebo, Hj. Saniatul; Vaksin Aman Digunakan

Iklan

Anggota DPR RI Suntik Vaksin di Tebo, Hj. Saniatul; Vaksin Aman Digunakan

Suaratebo
Senin, 08 Februari 2021 | 8.2.21 WIB Last Updated 2021-02-08T07:37:22Z

Suaratebo.net - Anggota DPR RI Komisi IX, Hj. Saniatul Lativa, SE, MM yang didampingi langsung Direktur RSUD STS Tebo dr. Oktavienni, menerima suntikan vaksin sinovac, yang dilaksanakan di Aula RSUD STS Tebo pada Senin, (08/02/2021).

Seorang publik figure dengan aktifitas tinggi, Hj. Saniatul Lativa menerima suntik vaksin sinovac covid-19, dengan rutinitas beliau yang begitu tinggi dan interaksi sosial kepada masyarakat yang terus menerus, dengan menyuntikkan vaksin sinovac tersebut setidaknya mampu menghambat memproteksi diri beliau dan lingkungan dari penyebaran virus covid-19, serta mampu meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus.

Saat dikonfirmasi usai dilakukan vaksin, Hj. Saniatul Lativa mengatakan, bahwasanya beliau terus memantau perkembangan vaksin sonovac, mulai dari pengadaan, distribusi, uji klinis bahkan sampai distribusi vaksin tersebut, ia juga menghimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir terhadap dampak dari vaksin tersebut.

Sebelumnya 10 tokoh kabupaten tebo juga sudah dilakukan vaksinasi perdana, dalam hal ini Bupati Tebo Dr. Sukandar merupakan orang yang pertama kali menerima suntikan vaksin, serta diikuti oleh beberapa tokoh lainnya, usai di vaksin Bupati jalani observasi selama 30 menit dan dinyatakan tidak terlihat efek apapun dari penggunaan vaksin tersebut,

Distribusi vaksin untuk tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Darerah Kabupaten Tebo, hingga hari senin, 8 Februari 2021 sudah 100 vaksin yang di berikan kepada petugas medis dan stafnya, seperti disampaikan oleh Direktur RSUD STS Tebo dr.Oktavienni. (HS)

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR RI Suntik Vaksin di Tebo, Hj. Saniatul; Vaksin Aman Digunakan

Trending Now

Iklan