Iklan

Aji Santoso Mantan Pelatih Timnas, Tertarik Melatih Bocah 9 Tahun Asal Tebo

Suaratebo
Kamis, 18 Februari 2021 | 18.2.21 WIB Last Updated 2021-02-18T14:12:51Z

Suaratebo.net - Mantan pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia Aji Santoso tertarik melatih bocah berusia 9 tahun asal Kabupaten Tebo, tepatnya di Kecamatan Tebo Tengah, hal ini terbukti dengan keluarnya nama Rafif fariq afiero dalam instagram resmi Aji Santoso Internasional football (Asifa) di Malang Provinsi Jawa Timur.

Nama Rafif fariq afiero keluar bersama 23 nama pemain lainnya melalui instagram resmi Asifa. Ramzal ayah dari bocah 9 tahun tersebut, mengaku kaget ketika nama anaknya muncul. Pasalnya saingan anaknya cukup hebat-hebat dan postur tubuhnya jauh lebih besar.

"Memang pelatih Aji Santoso yang pimpin langsung seleksi, sempat bersorak ketika Rafif mengolongin lawannya saat mendrible bola" Ungkapnya, Kamis (18/012/2021).

Ramzal atau lebih di kenal Da'i mengaku, jika anaknya mengikuti seleksi si Asifa pada 13-14 Februari lalu bersama 80 peserta lainnya dari seluruh Provinsi di Indonesia. Bahkan, Rafif fariq afiero merupakan pemain termuda yang lolos seleksi.

Ia dan istrinya Peli mengaku, sangat mendukung anaknya dalam memilih sepak bola. Bahkan, rencananya pada Senin 22 Februari akan berangkat kembali ke Malang, Jawa Timur untuk mengantarkan anaknya menimba ilmu dengan mantan pelatih Arema Malang itu.

Ia ceritakan, anaknya dari dulu memang hobi bermain sepak bola. Sedangkan pemain idolanya di Indonesia Evan Dimas dan di Eropa Cristiano Ronaldo. Bahkan, jersey kedua pemain itu penuh di lemarinya. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aji Santoso Mantan Pelatih Timnas, Tertarik Melatih Bocah 9 Tahun Asal Tebo

Trending Now

Iklan