Bismik Warga Tebo Gantung Diri DiPohon Jambu

suaratebonews. blogspot. com
Bismik Warga Tebo Gantung Diri DiPohon Jambu

Suaratebo.net, Tebo -  Warga  Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir Tebo, digegerkan dengan tewasnya  Bismik (17), dengan cara gantung diri diatas pohon Jambu dipinggir Sungai Batanghari, pada Sabtu (02/01/2021).

Korban pertama ditemukan oleh warga bernama Saman (42), sekitar pukul 07.30 Wib. Dari keterangannya, saat itu dirinya tengah duduk di teras rumah sambil minum kopi. Ia mengakui terkejut melihat sebuah benda tergantung di pohon jambu pinggir sungai milik kebun Rajab.

Merasa penasaran ia mendekati benda tersebut. Hanya berjarak beberapa meter dipastikan manusia, ia tidak langsung memiringkan jasad korban dan ia memanggil warga lain dan bidan desa, juga memberitahukan anggota Polsek.

Mendengar kabar tersebut warga lain berbondong-bondong melihat kejadian . Anggota Polsek Tengah Ilir pun langsung kelokasi kejadian. Akhirnya jasad korban diturunkan di pohon Jambu tersebut.

Pj. Kades Penapalan, Yaihman mengakui dimana korban merupakan warga desa setempat. Ia mengakui belum mengetahui penyebab dari insiden tersebut.

" Kalau korban benar warga kita. Kalau penyebabnya belum tahu. Semua kita serahkan ke pihak kepolisian," ujar Kades.

Terpisah, Kapolres AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Siregar,S.I.K,  mengakui adanya insiden tersebut, dimana korban  tergantung di pohon jambu dengan menggunakan seutas kain selendang berwarna hitam. korban menggunakan pakaian baju kaos warna hitam dan celana jeans warna biru, dari hidung korban mengeluarkan darah dan pada kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma. 

" Saat kejadian anggota Kapolsek  berada ditempat. Atas permintaan keluarga, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tebo untuk dilakukan visum,"katanya 

Kasat juga menerangkan, dari keterangan saksi lain bahwa memang ada dalam status Whasshap korban ingin bunuh diri.

" Status WA nya juga ada buat, rasa ingin bunuh diri, fungkas Kasat.  (Ns-ST)
Pos Terkait