Iklan

Amirul Dipercaya Nahkodai DPD JOIN Tebo

Suaratebo
Rabu, 20 Januari 2021 | 20.1.21 WIB Last Updated 2021-01-20T16:40:48Z

Suaratebo.net Tebo - Sejumlah Jurnalis Online di Kabupaten Tebo sepakat membentuk dan memilih pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo, pada Rabu Malam (20/1/2021).

Pada pertemuan yang bertempat di Kantor Redaksi Media Online tebonetizen.com, RW. 03 Pancuran Gading Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, secara aklamasi di sepakati susunan pengurus JOIN Tebo Periode 2021- 2023 Sebagai Berikut : 

  • Amirul Muqminin (tebonetizen.com) sebagai Ketua.
  • Herman sebagai Sekretaris (suaratebo.net)
  • Slamet sebagai Bendahara (basingbe.com)

Ketua JOIN Tebo terpilih, Amirul Muqminin saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Jurnalis yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai JOIN Tebo periode 2021- 2023.

"Terima kasih kepada rekan- rekan Jurnalis yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin JOIN Tebo," ucapnya.

Jurnalis Media Online tebonetizen.com ini juga mengatakan bahwa JOIN Tebo masih membuka peluang bagi rekan- rekan jurnalis Media Online se- Tebo yang ingin bergabung.

"Bagi rekan- rekan jurnalis Media Online se- Tebo yang ingin bergabung, saya persilahkan," kata Amirul.

Pantauan media ini, pertemuan tersebut di hadiri oleh Jurnalis dari Media Online portaltebo.id, duasatu.net, jambiprima.com, tebonetizen.com, suaratebo.net, gaungmerdeka.com, kliktebo.id, radarinvestigasi.id, sidakpost.id, jambiseru.com dan Media Online arsynew.id. (JOIN Tebo)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amirul Dipercaya Nahkodai DPD JOIN Tebo

Trending Now

Iklan