Iklan

Tak Royal, Dipastikan Pembantu Suka-Syahlan Parkir Diawal Tahun 2021

Rabu, 30 Desember 2020 | 30.12.20 WIB Last Updated 2020-12-30T02:29:34Z

Suaratebo.net, Tebo - Sudah bisa dipastikan dan sesuai janjinya, para pembantu Bupati Tebo H.Sukandar dan Wakil Bupati (Wabup) Syahlan Arpan, awal Januari 2021 puluhan pembantunya tak Royal akan diparkir. kabar dilapangan akan banyak nahkoda baru masuk ke kebinet nya terutama jabatan  eselon III dan IV.

Informasi dilapangan mereka yang saat ini menjabat, tampak gelisah dan melakukan berbagai upaya agar posisi dipertahankan. Tapi, kegaduhan tersebut terus menghantui mereka karena semua tampak diam.

" Kalau bapak sudah kasih sinyal pasti itu, tahu dak ndo bocoran siapa yang yang bergeser," tanya salah satu pejabat yang tampak gelisah dengan kabar isu tersebut . 

Tapi, beberapa dari mereka juga tampak tersenyum lebar dan bahkan, sudah memberanikan diri membuat status di medsosnya . " Alhamdulillah, semoga amanah di awal tahun bisa dipertanggung jawabkan" tulis salah satu ASN Tebo.

Isu Reshuffle (perombakan) tersebut  dijawab sudah oleh Sukandar. Bahkan Bupati 2 periode ini memastikan Januari paling lambat Minggu ke 2 akan dilakukan pelantikan, untuk posisi eselon II,III dan IV. Bahkan ini dilakukan besar-besaran. 

" Saya pastikan awal Januari paling lambat Minggu kedua 2021, saya bersama Wabup pak Syahlan akan melakukan perombakan untuk jabatan eselon II,III dan IV," Tegas  Sukandar.

Namun, Sukandar masih menutupi jumlah mereka yang bakal dilantik. Hanya saja ia menyampaikan, ia masih menunggu  tim asesmen terkait nama yang bakal diputuskan untuk dilantik. 

" Apakah kita lakukan secara besar-besaran. Nanti kita lihat. Tim asesmen masih bekerja. Berkas belum naik kemeja saya," papar Sukandar. 

Untuk diketahui proses pelantikan juga menunggu persetujuan dari Kemenpan RB dan KSN . Lanjut Sukandar, yang jelas proses Promosi, Rotasi sudah menjadi hal yang biasa dalam struktur organisasi pemerintahan. Tapi diakuinya, untuk posisi jabatan eselon II, ada lima posisi akan dilakukan defenitif antaranya, OPD BPBD, Kesehatan, Sekwan, Perindag dan Sosial.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Royal, Dipastikan Pembantu Suka-Syahlan Parkir Diawal Tahun 2021

Trending Now

Iklan