google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Apri Yakin Menang Di TPS Tempatnya Nyoblos Dan Pilkada 2020

Apri Yakin Menang Di TPS Tempatnya Nyoblos Dan Pilkada 2020


Suaratebo.net, Bungo -  Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto dan juga calon Wabup berpasangan dengan H. Mashuri Pilkada serentak 2020.  pagi ini menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, (Gedung Darma wanita) yang tidak jauh dari rumah dinas Wabup Bungo. 

Tampak Wabup H. Safrudin Dwi Apriyanto datang ke TPS bersama Istri Hj. Nining Wilasari dan ditemani putri cantik nya, sekitar pukul 09.13 Wib, Rabu (9/12/2020). ketiga mereka tampak  mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan Pilkada 2020.

Pantauan dilapangan proses dalam menyalurkan hak suara , Wabup tidak menuggu lama, bersama istri langsung ke bilik suara , pasalnya tidak terjadi antrian di TPS. Usai melakukan pencoblosan Wabup mengatakan Paslon nomor urut 02 (Hamas-Apri) optimis  akan mendulang suara terbanyak dan memenangkan pilkada.

" Kita ikhlas, tawakal, berusaha insa Allah optimis menang. Di TPS  ini kita juga optimis memang. Kalau persentase nya mungkin tim lebih tahu. Kita lihat nanti," ujarnya.

Wabup menyakini, antusias masyarakat Bungo dalam memberikan hak suara tinggi. Terpenting dikatakan menjaga keamanan, ketertiban sehingga Pilkada serentak berjalan sesuai harapan. (Ns-ST)