Iklan

8 Orang Penambahan Positif, Didominasi Klaster Kontak Erat

Suaratebo
Senin, 07 Desember 2020 | 7.12.20 WIB Last Updated 2020-12-07T14:30:46Z


Suaratebo.net, Tebo - Tebo kembali menambah angka konfirmasi positif covid19, yang disampaikan langsung oleh dr. Riana Satgas Covid19 Bidang Kesehatan di group covid center tebo pada Senin (07/12/2020).

Penambahan pasien terkonfirmasi posotif pada hari ini masih merupakan dari klaster positif sebelumnya, adapun jumlah pada hari ini adalah 8 orang diantaranya sebagai berikut Ny. L warga Rimbo Bujang, Ny. IA Pasien RSUD STS, Tn. TTT warga Sumay, Tn. RV, Ny. E, Tn. S, dan Ny. S merupakan warga Tebo Tengah, data yang diterima saat ini demikian adanya dan tidak dilengkapi dengan alamat jelas.

Penambahan tersebut dibenarkan oleh dr. Riana Elizabeth selaku Satgas covid19 bidang kesehatan "Hari ini terjadi penambahan pasien konfirmasi positif covid19, data yang kita dapat tanpa dilengkapi dengan asal pasien dengan rinci" jelasnya di group media center.

Walau demikian kita selaku warga harus tetap antisipasi terhadap penyebaran wabah covid19, dimana terbanyak penularannya melalui kontak erat, dan yang perlu diingat adalah untuk selalu menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang banyak, pasalnya Orang Tanpa Gejala bisa yang tidak kita ketahui bisa menularkan virus. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Orang Penambahan Positif, Didominasi Klaster Kontak Erat

Trending Now

Iklan