Waspada Covid19, 5 Penambahan Kasus Konfirmasi Positif Didominasi Klaster Kontak Erat

Iklan

Waspada Covid19, 5 Penambahan Kasus Konfirmasi Positif Didominasi Klaster Kontak Erat

Suaratebo
Rabu, 25 November 2020 | 25.11.20 WIB Last Updated 2020-11-25T10:25:00Z


Suaratebo.net – Lagi – lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif covid19 Kabupaten Tebo, perkembangan penyebaran covid19 semakin mengkhawatirkan, hal ini terlihat dari penambahan perhari berdasarkan data dari Satgas Covid19 Bidang Kesehatan Kabupaten Tebo.

Hari ini saja terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif covid19 kabupaten tebo, penambahan tersebut merupakan hasil tracking yang kontak erat dengan beberapa pasien terkonfirmasi positif sebelumnya, adapun adat terkonfirmasi positi hari ini yakni Tn. TPA (15) warga Desa Teluk Kembang Jambi kontak erat dengan SWA, Tn. SY (31) warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang kontak eratn dengan pasien Ny. Y, Tn. K (62) warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang kontak erat dengan Ny. Y, Nn. RRS (16) warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang kontak erat dengan Ny. Y dan Ny. SR (43) warga Wirotho Agung kontak juga kontak erat dengan Ny. Y.

Kasus terkonfirmasi positif covid19 kabupaten tebo lebih didominasi yang disebabkan kontak erat dengan pasien yang terpapar virus covid19, yang jelas hal ini terjadi karena kita lupa akan protokol kesehatan yang selama ini di sosialisasikan pemerintah daerah.

Kasus positif covid19 hari ini dibenarkan oleh dr. Riana Elizabeth selaku Satgas Covid19 Bidang Kesehatan Kabupaten Tebo, mengatakan “Hari ini telah terjadi penambahan 5 kasus terkonfirmasi positif covid19, semua merupakan klaster kontak erat dengan pasien sebelumnya, dan semua pasien telah melakukan isolasi mandiri” ungkapnya, melalui group media center covid19 kabupaten tebo. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Covid19, 5 Penambahan Kasus Konfirmasi Positif Didominasi Klaster Kontak Erat

Trending Now

Adsen