Sopir Kabur, 2 Korban Laka Meninggal Dunia

Suaratebo
0
Sopir Kabur, 2 Korban Laka Meninggal Dunia


Suaratebo.net - Kalau sudah ajal siapapun tak mampu untuk mengelak, PH (20) merupakan warga RT 01 RW 01 Kelurahan Muara Tebo selaku pengendara Sepeda Motor (SPM) tanpa TNKB dan RF (22) merupakan warga Kembang Sari Desa Sungai Rengas  Ma. Sebo Kabupaten Batanghari sebagai penumpang, keduanya perempuan, mengalami kecelakaan di jalan lintas Tebo - Jambi km. 36 RT 06 Desa Mangupeh Kecamatan Tengah Ilir, Jumat (20/11/2020) sikitar jam 18.15 Wib.

Kronologis kejadiannya, Mobil Mitsubhisi Fuso dengan Nopol BM 9723 JU yang melaju dari arah Tebo menuju Jambi, sesampainya di TKP mobil fuso mengambil arah kanan tujuan ke Rumah Makan Ampera Jaya Baru, namun tiba - tiba datang dari arah belakang fuso, sepeda motor diduga melaju dengan kencang membuat SPM yang dikendarai tidak bisa dikendalikan diduga kendaraan terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan yang tidak dapat dielakkan, akibar dari kecelakaan tersebut kedua orang pengendara SPM dan penumpang meninggal di tempat, sementara pengemudi fuso sudah melarikan diri.

Kejadian kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo AKP Amalia Debora Siregar, S.I.K "Telah terjadi kecelakaan antara SPM dan mobil fuso, dimana pengendara SPM dan penumpang meninggal dunia, sementara sopir fuso melarikan diri" jelasnya saat memberikan keterangan.

Hingga berita ini diturunkan Satlantas Polres Tebo sudah melakukan olah TKP serta membawa ke Puskesmas Mangupeh serta mengamankan BB, semoga saja Almarhumah Khusnul Khatimah. (HS)

Pos Terkait