Masyarakat di 3 Desa Gaungkan Takbir Untuk Kemenangan Fadhil- Bakhtiar

Masyarakat di 3 Desa Gaungkan Takbir Untuk Kemenangan Fadhil- Bakhtiar


Suaratebo,net. Batanghari - Tim emak emak dan kaum milenial yang tergabung di Margo Maro Sebo Kecamatan Muara Bulian, Kab. Batanghari pada Kamis (29/10/2020) malam gaungkan kemenangan pasangan Fadhil - Bakhtiar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

Tim Margo Maro Sebo yang terdiri dari tiga Desa yaitu Desa Pasar Terusan, Desa Simpang Terusan dan Desa Tenam resmi dikukuhkan sebagai Tim pemenangan Fadhil - Bakhtiar.

Kegiatan yang digelar di Desa Pasar terusan tersebut langsung dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar, Ketua Partai PKB Batanghari Elpisina dan ratusan warga. Acara yang berlangsung pada malam hari tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kordes Pasar Terusan Alharakan dalam sambutannya menyerukan agar warga Tim Margo Maro Sebo siap mendukung dan mengantarkan Fadhil dan Bakhtiar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024.

" pasangan ini punya segalanya, mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Fadhil-Bakhtiar sebagai orang nomor 1 dan 2 di Kabupaten Batanghari ini," kata Alharakan.

Dirinya juga menyampaikam bahwa masyarakat diluar Tim Margo Maro Sebo ini banyak yang mengiginkan Fadhil-Fakhtiar untuk memimpin Batanghari kedepan.

"Kita bagian Garda terdepan untuk kemenangan Fadhil - Bakhtiar, ayo jangan sampai kita kalah. Kalau kita kalah, penyesalan lah yang akan kita dapat dikemudian Hari," pungkasnya. (ST, Tim)