Dinas Kominfo Sosialisasikan Perbup Tebo Tentang Penegakan Protokol Kesehatan

Dinas Kominfo Sosialisasikan Perbup Tebo Tentang Penegakan Protokol Kesehatan


Suartebo.net - Menindaklanjuti Peraturan Bupati Tebo Nomor 108 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tebo.

Diskominfo Tebo sejak beberapa hari ini giat - giatnya mensosialisasikannya ke tengah masyarakat, hal tersebut disampaikan Kadis Kominfo melalui Kabid Informasi Kebijakan Publik Syahrulrozi , Rabu pagi ( 2/9).

Bentuk sosialisasi yang dilakukan Diskominfo diantaranya menyebarluaskan info tentang Perbup tersebut melalui berita- berita di media dan medsos. Kemudian disiarkan melalui Radio lokal termasuk spanduk. Selanjutnya kepada para Camat diminta agar dapat mengimformasikanya kepada masyarakat, baik secara lansung maupun tidak lansung, kata Syahrulrozi.

"Perbup tersebut penting untuk disosialisasikan sebab sangat berguna untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Disamping itu bagi yang tidak patuh akan Protokol Kesehatan sebagaimana dalam Perbup tersebut maka yang melanggar akan dikenakan sanksi ", ungkap Syahrulrozi (Red)