Danramil Tebo Tengah Minta Masyarakat Sukseskan Pilgub

Danramil Tebo Tengah Minta Masyarakat Sukseskan Pilgub


Suaratebo.net-  Jelang Pilgub Jambi serentak 2020, Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute) melalui Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten  Inf Zulkarnaini meminta masyarakat ikut terlibat. Tugas ini ia juga mengerahkan seluruh Babinsa untuk mensosialisasikan perintah tersebut.

"Sudah tugas kita semua menyukseskan Pilgub Jambi mendatang," ungkap, saat duduk santai disalah warung kopi Pal 12 bersama tokoh pemuda desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah. 

Dalam pesan yang disampaikan kepada para tokoh pemuda, ia meminta lebih berhati-hati mengunakan medsos dan jangan sampai  mengomentari hal-hal yang tidak perlu di medsos.

“Sudah tugas dan tangung jawab saya sebagai tertua untuk mengingatkan anggota saya dan warga Tebo," imbuhnya lagi.

Sebagai komandan Danramil Tebo Tengah, ia mengakui Demokrasi tidak lepas dari kepentingan semua pihak. Namun, semua ada batas dan aturan yang berlaku. Bila semua sudah menyadari dan memahami semua persoalan tersebut, Pilgub akan berjalan sesuai keinginan bersama. Bila mana terjadi hal yang membuat kegaduhan dan ketidaknyaman masyarakat juga diminta melapor dan koordinasi dengan pihaknya.(Ns)