google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so 6 Orang Terkonfirmasi Positif, Tebo Kembali Zona Oranye

6 Orang Terkonfirmasi Positif, Tebo Kembali Zona Oranye

Suaratebo.net – Kabupaten Tebo saat ini masuk kedalam zona oranye, pasalnya beberapa hari terakhir banyaknya kasus penambahan kasus terkonfirmasi positif covid19 kabupaten tebo, hal ini terlihat update terkini covid19 kabupaten tebo yang terus diinformasikan oleh Tim Satgas Covid19.

Hari ini saja terjadi penambahan 6 kasus terkonfirmasi positif covid19 yang merupakan klaster kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid19 sebelumnya, hal seperti ini tidak bisa dipandang sebelah mata, marilah kita bersama untuk selalu menjaga dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19, pada sehari sebelumnya Tim Satgas Covid19 Bidang Kesehatan dr. Riana juga menyampaikan terjadinya penambahan kasus konfirmasi positif, yakni AZS (2) Jaya Pura Sumber Sari Kecamatan Tebo Ulu yang merupakan kluster kontak erat dengan pasien EHF, untuk hari ini pasien yang terkonfirmasi positif pada Jumat (27/11/2020) diantaranya :

PA (7) Kompi Kecamatan Tebo Tengah kontak erat dengan Nakes Puskesmas Tebo Tengah

Ny. SW (30) Teluk Langkap Kecamatan Sumay Tenaga Kesehatan

Tn IL (26) Teluk Singkawang Kecamatan Sumay Tenaga Kesehatan

Ny. RK (39) Kecamatan Tebo Tengah merupakan Tenaga Kesehatan Puskesmas Tebo Tengah

Ny. FY (56) Kecamatan Tebo Tengah merupakan Tenaga Kesehatan Puskesmas Tebo Tengah

Nn. FS (20) Kecamatan Tebo Tengah Kontak Erat dengan Nakes Puskesmas Tebo Tengah

Untuk semua pasien terkonfirmasi positif diatas saat ini sudah melakukan isolasi mandiri, hal ini di benarkan oleh dr. Riana Elizabeth Satgas Covid19 Bidang Kesehatan menyampaikan melalui group tim center covid19 Kabupaten Tebo.

“Telah terjadi penambahan data terkonfirmasi positif covid19 Kabupaten Tebo pada hari ini sebanyak 6 orang, semua yang terkonfirmasi positif merupakan klaster kontak erat dengan pasien positif covid19 sebelumnya, tetap jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan covid19 di lingkungan kita” jelasnya seraya menghimbau. (HS)