Iklan

169 PNS, Tenaga Honorer dan PTT Kemenkes RI Diambil Sumpah dan Janji

Suaratebo
Rabu, 29 Juli 2020 | 29.7.20 WIB Last Updated 2020-11-13T09:12:37Z



Suaratebo.net - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., memimpin pengambilan sumpah/ janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari formasi umum, Tenaga Honorer K- II, dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo Formasi Tahun 2018.

Sebanyak 169 peserta diambil sumpah/ janji di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Rabu (29/07/2020).

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah dilantik dan diambil sumpah/ janjinya. Beliau mengatakan bahwa hari ini seluruh PNS patut berbahagia dan bersyukur.

"Selamat saya ucapkan kepada para peserta yang dilantik hari ini. Hari ini telah resmi menjadi seorang abdi negara. Hal ini harus disyukuri mengingat banyaknya yang ingin menjadi seorang PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo". Ujarnya.

Rasa syukur tersebut, dilanjutkan Bupati Sukandar tidak hanya diucapkan melalui lisan saja. Namun rasa syukur yang sebenarnya adalah dengan selalu memperbaiki diri dan bekerja secara maksimal dalam memberikan kontribusi di lingkungan dimana seorang PNS ditugaskan.

Kedepannya Beliau mengharapkan para PNS dapat memberikan warna baru di instansi masing-masing. Seperti dapat memotivasi rekan kerja dalam tim, memberikan inovasi dan terobosan di bidangnya yang muaranya dapat membawa perubahan yang lebih baik.

Mendampingi Bupati Sukandar pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati, Syahlan, SH., Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Tebo. (Red)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 169 PNS, Tenaga Honorer dan PTT Kemenkes RI Diambil Sumpah dan Janji

Trending Now

Iklan