Ny. S Pasien Covid19, Hembuskan Nafas Terakhir

Ny. S Pasien Covid19, Hembuskan Nafas Terakhir


Suaratebo.net – Kembali lagi wabah covid-19 merenggut nyawa, pagi ini satu orang pasien covid-19 Ny. S yang merupakan warga Jalan 10 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, S meninggal dunia pada pukul 04.52 wib menjelang subuh, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo, pada Rabu (07/10/2020).

Ny. S sempat dirawat di RSUD STS Tebo, namun kondisi pasien semakin memburuk dalam dua hari terakhir, hal inipun dibenarkan oleh dr. Oktavieni, saat memberikan keterangan di group resmi media centre covid-19.

“Benar satu orang pasien dengan inisial S meninggal dunia pada Rabu Dinihari pukul 04.52 wib di RSUD STS Tebo, kondisi pasien dalam dua hari terakhir semakin memburuk” jelas dr. Oktavieni.

Proses pemakaman pasien akan tetap dilakukan sesuai protocol covid-19. (Red)

Menyikapi status perkembangan pandemi covid-19 saat ini yang perkembangannya diluar perkiraan, dimana kasus suspek positif covid-19 perharinya menyentuh 4.000 jiwa lebih, siapalagi yang bisa menghentikan perkembangan wabah covid19 kalau bukan kita, setidaknya kita bisa menghindari diri dari tertularnya wabah covid-19 ini dengan cara, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, hindari berjabat tangan, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan setelah berinteraksi dengan apapun, menjaga kesehatan dengan pola makan sehat. (HS)