DPRD Tebo Gelar HUT ke 21 Kabupaten Tebo

DPRD Tebo Gelar HUT ke 21 Kabupaten Tebo


Suaratebo.net- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tebo, Senin (12/10/2020), menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang Ke-21 tahun 2020.

Paripurna digelar  di Aula Utama Gedung DPR Tebo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPR Tebo Mazlan dan didamping Wakil DPRD Tebo Aivandri dan Syamsul Rizal. Bupati H.Sukandar dan Wabup Syahlan 

Selain dihadiri seluruh anggota dewan Kabupaten Tebo, juga hadir ,  anggota DPR RI dapil Jambi, anggota dewan Provinsi Jambi dapil Bungo Tebo. Kemudian, Para Forkopimda Tebo, Sekda Tebo, OPD Tebo, Para Camat, Lurah, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Tambahkan teks


Ketua DPR Tebo Mazlan dalam sambutannya,  menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo ini merupakan suatu memontum penting hari bersejarah, begitu juga dengan masyarakat Kabupten Tebo umumnya. Hari ulang tahun adalah wahana untuk mengingat kembali perjalanan Kabupaten Tebo dari masa kemasa.

"Secara filosofis memperingati hari jadi seperti ini, bermakna sebagai upaya mereview masa lalu sebagai reperensi atas persoalan masa kini dan masa yang akan datang," ungkapnya. 

Terpenting kata Mazlan, dimasa Pandemi Covid-19 dirinya juga mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Tebo untuk menyatukan tekat dan semangat demi berbuat yang terbaik dalam rangka menuju masa depan daerah KabupatenTebo yang lebih baik.


"Virus Corona, menyerang semua lini yang terpenting adalah tanggung jawab kita bersama menjaga daerah kita agar tetap kondusif, supaya pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita cita-citakan bersama," tuntasnya.

Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang hadir, dan tak luput dirinya sangat berterimakasih kepada para pemimpin dan pejabat Tebo terdahulu yang sudah membangun kabupaten Tebo.

"Kami atas nama Pemkab Tebo, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh pejuang Tebo dimasa lalu, kedepan kita bersama kembali membangun Tebo," ungkapnya. 

Kemudian ia mengharapkan , ditengah pandemi Covid-19 tidak sedikit pun menyurutkan semagat  terus berinovasi, terus berbenah  membangun Tebo , untuk masa depan seraya berdoa dan mengharapkan wabah ini berakhir secepatnya. (Ns)