Satu Orang Penambahan Pasien Positif Covid-19, Asal Rimbo Bujang

Satu Orang Penambahan Pasien Positif Covid-19, Asal Rimbo Bujang

 

Suaratebo.net - Kasus positif covid-19 tebo bertambah satu orang lagi, yakni Ny. S (46) merupakan warga Rimbo Bujang pada Rabu (30/09/2020).

Kronologisnya Ny. S (46) mengalami keluhan sesak nafas, demam dan batuk, pasien menyangkal mengenai riwayat perjalananannya, pada tanggal 24 September 2020 pada pukul 23.00 wib, pasien dirujuk ke IGD RSUD STS Tebo dari Klinik Rhido Rimbo Bujang saat itu hasil rapid test terhadap pasien dinyatakan reaktif, sementara pada tanggal 25 September 2020 dilakukan uji swab terhadap pasien, hingga saat ini kondisi pasien cukup berat karena hasil labor didapati pasien gagal ginjal, penyakit jantung dan odema paru dan hingga saat inipun pasien sudah dilakukan terapi sesuai penanganan covid-19.

Hal tersebut dibenarkan oleh dr. Oktavieni “Satu orang pasien asal rimbo bujang Ny. S (46)  saat swab hasilnya reaktif, pasien menderita demam batuk dan sesak nafas ditambah lagi pasien didapati gagal ginjal dan odema paru, hingga saat ini pasien sudah kita lakukan terapi sesuai penanganan covid-19” jelas Oktavieni kepada suaratebo.net. (Red)