Sambil Gowes, Kapolda Serahkan Baksos Kepada Pengurus Ponpes

suaratebonews. blogspot. com
Sambil Gowes, Kapolda Serahkan Baksos Kepada Pengurus Ponpes

Suaratebo.net, Jambi - Guna meningkatkan imun dan kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melaksanakan Gowes Simpatik dan Bakti Sosial Polda Jambi bersama Pejabat Utama Polda Jambi dan Komunitas Gowes Jambi, Jumat (18/9/2020).

Gowes Simpatik yang dimulai dari Rumah Dinas Kapolda Jambi ini mengambil rute Jembatan Gentala Arsy - Pasar Olak Kemang - Ponpes Riyadhul Jannah (Baksos) - Polsek Muara Sabak Barat (Baksos) serta Finish Taman PKK Tanjabtim dengan Titik Rest Area di Ponpes Riyadhul Amien, Muaro Jambi dan Polsek Sabak Barat, Tanjab Timur.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol kuswahyudi Tresnadi mengatakan Gowes ini selain meningkatkan imun dan kebugaran Tubuh juga untuk melihat langsung situasi kamtibmas di Muaro Jambi dan Tanjab Timur.

Dikatakan Kabid Humas, Kapolda Jambi juga memberikan bantuan sembako kepada pengurus Ponpes Riyadhul Amien, Muaro Jambi dan warga yang terdampak covid-19 di Halaman Polsek Sabak Barat, Polres Tanjab Timur. (Red-ST)
Pos Terkait